Tips Dan Trik Cara Keluar Dari Kejaran Polisi Di NFS Most Wanted

Sabtu, 23 Juli 2016

Tips Dan Trik Cara Keluar Dari Kejaran Polisi Di NFS Most Wanted


1. Perhatikan Heat Level Indicator.

jika heat level anda tinggi dengan cara menggunakan mobil lain untuk menangkan balapan dan milestone, lama kelamaan heat level mobil anda yang tinggi akan turun dengan sendirinya.
Atau dengan mengubah penampilan mobil. Misalnya dengan mengubah body, cat, vinyls, dll. Tetapi tidak bisa dengan mengubah performance


2. Milikilah Mobil Yang Kencang.

Cobalah untuk meng-upgrade lebih akselerasi mobil. karena, jika anda menabrak truk, anda bisa dengan cepat kembali ke kecepatan semula.


3. Buat Polisi Kehilangan Kendali.

Jika ada polisi didepan anda buatlah polisi itu kehilangan kendali. Caranya adalah dengan menabrak bagian belakang ban polisi tersebut.


4. Jangan Menekan Tombol Reset Car.

Jika anda menekan tombol reset car, maka anda dengan cepat akan tertangkap polisi.


5. Gunakan Pursuit Breaker.

Jika ada banyak mobil polisi dibelakang anda, gunakan pursuit breaker. jika tidak ada, Buatlah kemacetan dengan menabrakkan diri anda ke kendaraan lain.


6. Cooldown.

Setelah anda lolos dari kejaraan polisi maka anda akan cooldown. Carilah tempat persembunyian yang terdapat di peta anda. kalau tidak memungkinkan, buatlah sendiri.


7. Berhati-hatilah Terhadap Spikes.

Spikes adalah jeruji besi yang dipasang dijalan. Fungsinya adalah untuk membuat ban mobil anda bocor dan tidak bisa berjalan. Berhati-hatilah terhadapnya dia sering ada di roadblock heat level 4 ke atas. Jika anda sudah heat level 4 ke atas gunakan speedbreaker setiap kali anda bertemu roadblock, untuk mencegah kemunggkinan anda terdapat terkena Spikes. Dan dengarkanlah radio polisi, disana mereka akan memberi tahu dimana spikes dipasang.


8. Berhati-hatilah Terhadap SUV Polisi.

Jika tiba-tiba didepan ada SUV polisi yang ingin menabrak anda, gunakan speed breaker untuk mencegah anda ditabrak olehnya. Tabrakan SUV bisa berakibat fatal. Tabrakan keras dari SUV bisa membuat mobil anda terbalik. Jika ada roadblock berisi mobil SUV tabraklah mereka di bagian belakang mobil di sekitar ban. Jangan tabrak didepan. Karena dia tidak akan terbalik.


0 komentar :

Posting Komentar